Gelar Operasi Yustisi, 14 Personil Unit 02 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Turun  

Suasana Operasi Yustisi yang digelar Unit 2 Turjawali Polres Gowa, Rabu (3/3/2021) (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Unit dua Turjawali melaksanakan operasi Yustisi usai mengikuti apel pagi di halaman kantor Polres Gowa, Rabu (3/3/2021), pukul 08.30 Wita.

Operasi yang dipimpin Kasubnit 02 Sat Sabhara Aiptu Rahman ini dilakukan guna mengambil langkah-langkah mendisiplinkan masyarakat agar penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Gowa tetap dilakukan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Jenis kegiatan yang dilakukan pada operasi pada pagi tadi diantaranya dengan memberikan himbauan hingga tindakan sanksi sosial kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Adapun lokasi operasi Yustisi yang akan dilakukan pagi tadi diantaranya di Jalan KH.Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu. Operasi ini tidak hanya dilakukan di satu lokasi saja namun di beberapa persimpangan jalan yang ada di kota Sungguminasa menjadi tempat digelarnya operasi yustisi oleh satuan Sabhara Polres Gowa selama ini.

”Operasi yustisi ini merupakan bentuk implementasi dari Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” ujar Aiptu Rahman.

Dengan intensitas operasi Yustisi yang dilakukan Polres Gowa selama ini saya berharap, seluruh masyarakat semakin patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 sekaligus untuk mengantisipasi penyebaran dua varian baru virus yang masuk di Indonesia sejak kemarin, ujar Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto, saat dikonfirmasi terpisah. (*/uba)


Pos terkait