Gelar Zikir, AST-Aris Enggan Undang Banyak Massa

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) menggelar zikir sebagai wujud syukur menang Pilkada 2020 Majene, Kamis (10/12/2020). (ist)

STARNEWS.ID, MAJENE – Kemenangan di Pilkada 2020 Majene sudah di depan mata. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) pun menggelar zikir.

Namun gelaran zikir itu hanya menghadirkan sahabat dan teman bahkan sebagian kecil tim sukses. Rupanya AST – sapaan Andi Achmad Sukri Tammalele ingin menghindari ungkapan negatif, khususnya dari pihak rival.

Bacaan Lainnya

Sekalipun tanpa dirayakan dengan kemeriahan dengan massa yang banyak, namun pasangan tersebut tidak membatasi jika ada pendukung dan simpatisan yang turut serta memanjatkan syukur atas kemenangan dengan berzikir bersama di kediamannya.

“Pemanjatan syukur ini tidak dibuat dengan meriah, namun kami optimis bahwa kami berhasil meraih jabatan bupati dan wakil bupati Majene dengan penuh perjuangan,” ujarnya.

Perolehan suara pasangan nomor urut 2 AST-Aris menguasai delapan kecamatan meski ada satu kecamatan kalah tipis di Tubo Sendana.

Perhitungan portal KPU Majene hingga Kamis malam ini, telah menghimpun 97 persen dari hasil perhitungan di 409 dari 420 TPS atau sudah diangka 97,38 persen atau tinggal tersisa 11 TPS.

Pasangan Ast-Aris meraih 55.167 suara atau (56,02 persen), sementara pasangan calon nomor urut satu, Patmawati-Lukman memperoleh suara 42.967 atau di kisaran 43, 08 persen. (rilis/dam)


Pos terkait