Gerinda-Nasdem Siapkan Rekomendasi Dukung Laura-Hanafiah


STARNEWS.ID, NUNUKAN — Serius maju di Pilkada 2020 Nunukan, Laura optimis mendapat dukungan dua Partai Politik (Parpol), Gerindra dan Nasdem. Kendati belum menerima pernyataan secara tertulis.

Laura menyatakan dua parpol pemenangan 1 kursi di DPRD Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) itu telah menjalin komunikasi intens.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kata Lauraz pimpinan Partai Gerindra wilayah Kaltara dan kabupaten sering menjalin telekomunikasi, jauh sebelum ketetapan sikap dirinya sebagai bakal calon (Balon) bupati.

“Beberapa penggerak Partai Gerindra telah bergabung dengan kami,” kata Laura.

Ia pun membeberkan, rekomendasi Partai Gerindra akan diterbitkan oleh DPP bersamaan dengan Pilgub Kaltara.

“Saya dikabari bahwa rekomendasi Partai Gerindra akan turun bersamaan dengan Pilgub Kaltara,” ujar dia

Menurut Laura, ia telah mendapatkan informasi, bahwa DPP Partai Nasdem akan merekomendasikan dirinya bersama pasangannya, yakni Hanafiah.

Meski begitu, dia tetap menunggu rekomendasi resmi dari kedua parpol tersebut sebelum pendaftaran bakal paslon di KPU Nunukan pada 4-6 September 2020.

Lebih jauh, sebagai informasi, Bakal paslon Laura-Hanafiah dengan tagline AMANAH itu sebelumnya sudah resmi diusung oleh Partai Hanura dengan pemenang tujuh kursi dan Golkar, 2 kursi di Kabupaten Nunukan.

“Dua partai yakni Hanura dan Golkar sudah bersama saya dan pak Hanafia. Tinggal mengoptimiskan Nasdem dan Gerindra mengeluarkan rekomendasi resmi sebagai bukti kuat dukungan. Setelahnya kita akan memenuhi syarat untuk tahap pendaftaran ke KPU,” pungkasnya (rilis/dam)

Pos terkait