Giliran Nasdem Serahkan Surat Usungan untuk AdnanKio

Partai Nasdem memutuskan mendukung AdnanKio dalam Pilkada Gowa 2020. (foto ist)

STARNEWS.ID, JAKARTA – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr Kio, kembali menerima dukungan untuk maju di Pilkada Gowa. Kali ini, giliran Partai Nasdem yang menyerahkan surat usungan kepada paket politisi-birokrasi ini.

Nasdem menjadi partai keempat yang telah resmi menyerahkan surat usungan untuk Adnan dan Kr Kio. Surat usungan ini sendiri diserahkah langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Nasdem, Ananda Surya Paloh, di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Adnan dan Kr Kio yang kembali maju berpasangan di Pilkada Gowa 2020 ini, juga telah menerima surat usungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Perindo. Surat yang diserahkan oleh partai-partai tersebut bukan lagi dalam bentuk rekomendasi atau surat tugas, tapi langsung surat dukungan dalam bentuk format KPU.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menuturkan, surat dukungan tersebut juga langsung memaketkan Adnan dan Kr Kio. “Penyerahan dilakukan di DPP Nasdem,” ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut Ketua Bidang Hubungan International DPP, Martin Yudi Manurung, Sekretaris Jenderal DPP Garda Pemuda Nasdem, Moh Haerul Amri, Ketua Bidang Hubungan Legislatif, Atang Irawan, Ketua Bidang Badan dan Sayap DPP, Ivanhoe. Penyerahan itu ikut disaksikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel.

Adnan sendiri berterima kasih atas kepercayaan Nasdem pada dirinya dan Kr Kio. Ia pun meyakini, dukungan Nasdem sebagai wujud keberpihakan Nasdem atas suara pemilih Nasdem dan masyarakat Gowa pada umumnya. (star1)


Pos terkait