Giliran The Winner HB Gas Pol Menangkan Andi Utta-Edy Manaf

STARNEWS.ID, BULUKUMBA – Tim dan relawan Paslon Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf terus mengalir jelang Pilkada Bulukumba yang dijadwalkan 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini giliran relawan yang menamakan diri The Winner HB bergerak memenangkan paslon bernomor urut 4 itu.

The Winner HB dibentuk untuk ikut mengampanyekan program perubahan yang dicanangkan Andi Utta – Edy Manaf.

Menurut Anty, kordinator The Winner, mereka saat ini giat membantu tim mensosialisasikan program HB di sosial media.

“Kita hadir untuk ikut terlibat memenangkan HB agar Bulukumba bisa maju dan sejahtera,” katanya di sela sosialisasi di Kassi, Kecamatan Kajang, Minggu 25 Oktober 2020. Saat ini The Winner aktif berkampanye dan berbagi tugas.

“Sekarang ini kami dari The Winner rajin membantu kampanyekan program di Facebook dan sosial media,” paparnya. Selain itu, personel The Winner HB kerap menghadiri langsung sosialisasi cabup dan cawabup.

“Kita hadir langsung membantu membagi brosur hingga live Facebook saat kampanye. Tujuannya agar membantu tim mensosialisasikan program HB ke masyarakat,” paparnya lagi.

The Winner HB berharap agar masyarakat tidak langsung percaya dengan info negatif tentang paslon nomor 4. Karena Andi Utta datang ke Bulukumba benar-benar ingin merubah keadaan ekonomi.

“Jika ada pihak yang hanya mau menjatuhkan paslon nomor 4 mungkin mereka tak mau melihat Bulukumba maju. Karena program Andi Utta – Edy Manaf sangat jelas untuk perubahan di beberapa sektor penting seperti pariwisata, pertanian dan kelautan,” jelasnya lagi. (idj)


Pos terkait