Gratis, Ikuti Webinar ‘’Bedah Buku Bilang Taung’’ Sistem Penanggalan Masyarakat Sulsel Berdasarkan Lontara

Webinar Virtual ''Bilang Taung'' (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Kelas Literasi Lontara’ Bidang PSDA PB IKAMI Sulsel kerjasama Yayasan Turikalengna dan YALN akan menggelar Webinar Nasional Bedah Buku “Bilang Taung” secara gratis dan terbuka untuk umum.

Yang berminat bisa berdiskusi di IKAMI Webinar Virtual Series “Bedah Buku ‘Bilang Taung’ Sistem Penanggalan Masyarakat Sulsel berdasarkan Naskah Lontara’’ pada  Jumat (5/3/2021) pukul  19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel akan menyampaikan Welcome Speech.

Sedang yang jadi Keynote Speaker Prof. Dr. Muhammad Jufri, M.Si., M.Psi, Psikolog, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dan H. Sabri, S.Pd., M.Pd, Kabid Pembinaan PTK dan Fasilitasi PAUD, DIKNAS, DIKTI dan DIKMAS Dinas Pendidikan Sulsel.

Bertidak selaku panelis Nor Sidin, Penulis Buku “Bilang Taung”. Nantinya akdn ditanggapi atau dibedah Suryadin Laoddang, Pemerhati Budaya Sulsel, Owner Kampus Dosen Jualan. Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, Kepala Bidang Sejarah dan Cagar Budaya Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel dan Drs. Yulianto, MM, epala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel.

Bagi peserta webinar akan memperoleh gratis E-Sertifikat dan  Doorprize Buku “Bilang Taung”. Silahkan bergabung di Webinar ID 816 0084 1791. Sementara untuk  mendapatkan Link dan Passcode Zoom, silahkan isi form pendaftaran ini dengan lengkap.

Link Pendaftaran http://bit.ly/bedahbukuikami atau https://s.id/bilangtaungikami. (*/)


Pos terkait