Hadir Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Bone, Bupati : Komitmen Moral Melayani Masyarakat

Bupati Bone Dr. H A Fahsar M Padjalangi M.Si di acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas(ZI) BPS Kabupaten Bone

STARNEWS.ID, BONE– Bupati Bone Dr. H A Fahsar M Padjalangi M.Si menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas(ZI) BPS Kabupaten Bone menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan berlangsung di Kantor BPS Bone, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis (23/9/2021).

Bacaan Lainnya
Penandatanganan perjanjian kerjasama KPPN Watampone dengan BPS Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo

Hadir pula Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan Suntono SE, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab. Bone Drs. Andi Amran, M.Si, Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman serta Kepala BPS Kab. Bone, Ir. H Yunus, Kepala BPS Kab Wajo Ir. H Rustan, Kepala BPS Kab Soppeng Paulus Mangande SE.

Bupati Bone Dr. H A Fahsar M Padjalangi M.Si menuturkan pencanangan WBK dan WBBM merupakan komitmen moral dan ketulusan hati untuk bekerja melayani masyarakat.

“Hari ini kita canangkan ada nawaitu kita untuk mengupayakan dan mendukung Pembangunan Zona Integritas(ZI) BPS Kabupaten Bone menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Bupati Bone. Dikatakannya, kehadiran BPS sangat membantu pemerintah daerah untuk mempersiapkan data yang baik untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan.

“Oleh karena itu saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah dan mengucapkan terima kasih atas pencanangan pembangunan zona integritas,” kata Bupati Bone.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama KPPN Watampone dengan BPS Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo. (mjb)


Pos terkait