Hadiri Musrembang Kaluku Bodoa, Alamsyah Ajak Warga Sukseskan Program Walikota Makassar

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin saat Musrenbang Tingkat Kelurahan Kaluku Bodoa Tahun 2022, di Aula Kantor Kecamatan Tallo

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Kaluku Bodoa Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim, Kamis (12/1/2022), Kota Makassar.

Turut hadir Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin, Ketua LPM, Ketua RT RW, tokoh masyarakat, Kelurahan Kaluku Bodoa dan SKPD terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin Tak henti hentinya mengajak Ketua RT RW dan Tokoh Masyarakat untuk selalu bersinergi bersama-sama menjalankan program Walikota Makassar.

Menurut Alamsyah Tanpa bantuan dan dukungan RT RW, dan Tokoh Masyarakat tentunya akan mendapat kesulitan dalam menjalankan Program Pemerintah Kota Makassar di Kecamatan Tallo.

“Melalui musrembang ini saya mengajak kepada RT RW , Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen Kelurahan Kaluku Bodoa agar bersama sama menyukseskan Program Bapak Wali dan Ibu Wawali, tanpa bantuanta saya tidak bisa apa apa,” tutur Alamsyah.

Selanjutnya Alamsyah juga menginstruksikan kepada seluruh ASN dan Non ASN Kelurahan Kaluku Bodoa, dalam rangka pencapaian target 100% Vaksin di Kota Makassar, agar kiranya membawa satu orang Lansia untuk di vaksin.

“Untuk suksesnya Program Pak Wali, saya instruksikan setiap ASN Non ASN membawa 1 lansia untuk di vaksin dan untuk RT RW saya minta agar mendata Warganya yang belum divaksin,” tuturnya.(win/idj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *