Hadiri Pesta Pernikahan Guru, Pelajar Tewas Tenggelam di Jeneberang

  • Whatsapp
Ilustrasi (tribunnews.com)

STARNEWS.ID, GOWA – Sungai Jeneberang, Gowa kembali menelan korban jiwa, bernama Muhammad Ibnu Zakih (13). Warga jalan Andi Tonro ini ditemukan tenggelam saat mandi-mandi di hilir sungai tersebut, Kamis (12/12/2019) siang.

Peristiwa ini berawal ketika korban bersama guru dan teman – temannya menghadiri pernikahan adik dari gurunya di Poros Malino.

Baca Juga

Setelah bersantap siang, korban bersama dengan teman-temannya pergi ke Hilir Sungai Jeneberang atau sekitar 300 meter dari lokasi pesta. Disini mereka bermain sambil menaiki perahu yang terbuat dari bambu di pinggir sungai tersebut.

Nah, saat korban korban naik di perahu namun dilarang temannya. Namun korban tidak menghiraukan dan membuka baju dan celana sekolahnya.

Saat perahu terdayung sejauh 2 meter, tetiba perahu hilangan keseimbangan dan miring ke sebelah kanan sehingga mengakibatkan korban bersama tujuh teman terjatuh.

Salah seorang temannya bernama Wildan Ramadan berusaha menolong, tapi tidak melihat korban. Ternyata korban sudah tenggelam di bawah semak-semak enceng gondok.

Korban yang ditemukan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun jiwanya tidak tertolong lagi.

Kini petugas Polsek Somba Opu tengah mendatangi TKP dan memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut. (star2)

Pos terkait