Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Gowa Gelar Lomba Spot Selfie Berhadiah Rumah

Kapolres Gowa AKBP Boy F. Samola (foto rusli/starnews.id)

STARNEWS.ID, GOWA – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Gowa akan menggelar lomba pembuatan Spot Selfie.

Beberapa tema yang akan dilombakan di antaranya terkait Pariwisata, Budaya dan Pilkada Damai tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Selatan yang ingin mengikuti lomba tersebut dapat menghubungi Contact Person 082291911338 sebagai pusat informasi.

Hadiah yang akan disediakan sangat menarik, baik berupa rumah sebagai hadiah utama, sepeda motor dan berbagai jenis hadiah menarik lainnya.

Hasil karya lomba yang telah dibuat oleh para peserta akan menjadi milik panitia untuk digunakan di tempat wisata alam yang ada di Gowa maupun wisata budaya seperti lokasi kerajaan, Musium, Makam Raja Raja dan Kampung Rewako di Gowa serta lokasi wisata alam yang akan dikembangkan di masa akan datang.

Tujuan dilakukannya lomba tersebut untuk meningkatkan pariwisata dan memperkenalkan budaya di Kabupaten Gowa sekaligus sebagai bentuk edukasi kepada semua lapisan masyarakat untuk dapat bersama sama menjaga agar Pilkada serentak yang akan kita hadapi tahun ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk,” tutur Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

“Saya berharap ratusan Spot Selfie dapat terbangun dalam lomba kali ini karena akan sangat membantu Kabupaten Gowa untuk lebih maju baik dalam pembangunan SDM, meningkatkan PAD juga meningkatkan karya seni warga Sulsel khususnya warga Kab Gowa,” pungkas Boy. (rus/uba)

Terkait