Hari Buruh 2020 Diperingati dengan Penyemprotan dan Bagi Sembako

Nampak Kadisnaker Makassar mengawasi pelaksanaan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu kegiatan di Hari Buruh 2020. (foto ist)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2020 ini, agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Khusus di Kota Makassar peringatan ini tidak dilakukan dengan unjuk rasa atau mogok kerja, melainkan dengan kegiatan yang bermanfaat, Jumat (1/5/2020).

Namun Semangat Hari Buruh tetap Sama yakni perjuangan buruh menuju kesejahteraan yang berkeadilan sosial. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Saya pun bersama sama teman Serikat Pekerja dan buruh melaksanakan kegiatan Bakti sosial untuk sesama berupa ; penyemprotan disinfektan, pembagian masker beserta sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,”terang Andi Irwan Bangsawan, Kadisnaker Kota Makassar.

Dalam peringatan May Day ini, Irwan Bangsawan yang biasa disapa Irbang, sengaja berkeliling untuk mengawal buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja dalam melakukan kerja-kerja sosial di tengah pandemi Covid 19. (star1)

Terkait