Hari ini, Pemakaman Brimob yang Terlindas Truk Kontainer di Dusun Parangloe 

Beginilah suasana pemakaman anggota Brimob Polda Sulsel, yang terlindas truk kontainer. (foto dok polresgowa)

STARNEWS.ID, GOWA – Anggota Brimob Polda Sulsel, Bharatru Sopian Hanafi (27), yang tewas karena terlindas truk kontainer di makamkan di Dusun Parangloe, Desa Batumalonro,  Selasa (2/3/2021) sekira jam 12.30 Wita.

Terlihat hadir Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muh. Anis, yang bertindak selaku inspektur upacara menerima jenazah dari rumah duka di Dusun Karetojeng. Upacara pemakaman jenazah bertempat di pekuburan umum keluarga di Dusun Parangloe. Bertindak selaku inspektur upacara pemakaman adalah Danyon A Brimob Pa’Baeng-Baeng, AKBP Darminto.

Bacaan Lainnya

Meski pemakaman berlangsung di bawah hujan yang cukup deras, namun tidak mengurangi kehidmatan kegiatan tersebut.

Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Aidil Aqza didampingi Kanit Binmas, Ipda Marzuki menyampaikan kepada keluarga almarhum Bharatu Sopian Hanafi ucapan belasungkawa dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto. Mereka berharap semoga keluarga tabah dalam menerima ujian dari Allah SWT.

“Semoga apa yang terjadi akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah kepada kita manusia,” tutup Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto. (*/uba)


Pos terkait