HB Racing Community Bergerak Menangkan Andi Utta-Andi Edy

STARNEWS.ID, BULUKUMBA — HB Racing Community (HBRC) menyambut gembira program pasangan calon Bupati, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf yang juga pro pada generasi muda. Khususnya para rider atau pebalap motor yang ada di Butta Panrita Lopi.

“Kami sangat mendukung Harapan Baru. Apalagi dengan program pembangunan sirkuit permanen bagi rider di Bulukumba,” kata Kordinator HBRC, Andi Ian, yang didampingi Arief Sahabu dan Rachmat Hidayat.

Bacaan Lainnya

HBRC pun kini ikut aktif mengampanyekan program paslon bernomor urut 4 itu. “Bagi kami Harapan Baru harga mati. Harapan kami sama ada sirkuit permanen di Kabupaten Bulukumba. Kalau Sidrap, Soppeng, dan Sinjai bisa kenapa kita tidak bisa,” kata Andi Ian.

9

Menurut Andi Ian, arena permanen akan mengasah bakat anak muda penunggang kuda besi. Sehingga nantinya juga akan berdampak pada ketertiban masyakatan khususnya lalulintas karena adanya tempat balapan.

“Balapan itu juga hobi, jika sudah ada arenanya maka balapan liar bisa dikurangi juga,” tambah Andi Ian.

HBRC berharap para pecinta balap motor dapat menyatukan suara untuk Paslon Nomor 4. “Harapan kami semoga nantinya event dunia otomotif selalu hadir di Bulukumba seperti Road Race, Drag Bike, bahkan Drag Race. Kesempatan baik ini dapat terwujud jika Andi Utta dan Andi Edy terpilih,” katanya.

Juru Bicara Paslon Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf, Muhrijil Hayyan, tak membantah komitmen HB pada pembinaan generasi muda secara menyeluruh. Menurutnya, Paslon nomor 4 menjadikan pembinaan genrasi muda sebagai program utama di berbagai sektor.

Salah satunya pada bidang olahraga yang perlu perhatian aktif pemerintah. “Program unggulan lain HB adalah pembangunan sirkuit permanen. Ini untuk menyalurkan bakat rider Bulukumba sekaligus jadi tempat pembinaan,” ujar pria yang akrab disapa Yayank itu.

Harapan Baru kata Yayaynk juga mencanangkan pembangunan lapangan olahraga yang terpadu di setiap desa dan revitalisasi stadion mini Bulukumba.

“Program peningkatan ekonomi kreatif atau Start Up juga diharapkan akan mewadahi generasi muda yang peka teknologi. Semua itu untuk mewujudkan Bulukumba sebagai daerah yang maju sejahtera,” kata Yayank. (idj)


Pos terkait