Hj. Nur Apriliana, Kendalikan PT Juragan Kosmetik dengan Produk Andalan LJK dan Zam2JK

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Berbekal ketekunan dan kerja keras, bisnis kosmetik yang digeluti  Hj. Nur Apriliana berhasil dan sukses. Padahal sebelumnya, usaha ini dirintis dari bisnis kecil-kecilan dengan berjualan kosmetik di rumah sejak tahun 2011 silam.

Wanita kelahiran Soppeng ini, mengisahkan awalnya hanya berjualan dengan modal menggunting hasil print logo kosmetiknya, lalu ditempel hingga di laminating produknya sebagai promosi jualannya.

Bacaan Lainnya

Karena itulah, Lia begitu bisa disapa, meminta izin ke ayahnya untuk hijrah ke Makassar mengembangkan usahanya.

Bahkan Lia memperdalam ilmunya di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas dan Diploma III Akademi Kebidanan Stikes Nani Makassar, menambah kepercayaan dirinya.

”Jadi saya kuliah sambil bekerja, dan akhirnya saya berhasil memiliki jutaan ke agenan yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini juga berkat ketekunan dan pantang menyerah dalam berusaha,” katanya mengenang kisahnya.

Berkat dukungan suami, keluarga dan temannya, Ibu dua anak ini sukses menjalankan bisnisnya dan mampu memiliki rumah toko (ruko) berlantai tiga, sebagai tempat jualan produk kosmetik dan klinik kecantikan.

Kini Hj. Nur Apriliana sudah menjadi CEO PT Juragan Kosmetik Indonesia. Dan bukti keberhasilannya dengan mendirikan Klinik Estetik yang dilengkapi Beauty Store di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin, 15 Februari 2021. Selain meresmikan klinik tersebut, sekaligus melaunching produk terbarunya lotion ZAM2JK.

”Jadi berbisnis itu, harus dari niat yang baik, menjaga hubungan dengan Sang Pencipta, dan menjaga hubungan sesama manusia. Insya Allah, pasti akan selalu dimudahkan,”harapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (2/3/2021).

Bagi Lia, hidup harus punya prinsip, dimana tangan selalu di atas jangan di bawah. Itulah yang diajarkan orang tua kepada saya, selalu bersedekah dan selalu prasangka baik sama Allah.

Sementara itu, ada tiga karyawannya yang telah bekerja selama tiga tahun, telah  diberangkatkan umrah. Bahkan 40 karyawannya juga sudah didaftarkan umrah ke Tanah Suci, Makkah.

Ternyata di balik kesuksesannya, Lia punya keinginan suci memiliki rumah di Arab Saudi agar bisa menetap bersama keluarga. ”Sekarang saya lagi kumpulkan uang untuk memiliki rumah di Arab,”ungkap Hajja Lia.

Kembangkan Produk LJK dan ZamZam JK

LJK Skincare by Zamzam Original adalah produk kosmetik perawatan wajah yang sangat aman dan terbukti ampuh membuat kuliat wajah putih, bersih, glowing/ bersinar dalam waktu 14 hari. LJK Skincare by Zamzam Original sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan juga aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusu. Karena LJK Skincare by Zamzam Original telah mendapatkan izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Paket LJK Skincare by Zamzam Original terdiri 4 produk, antara lain, Day cream, Night Cream, Toner, Sabun, dan Papper Bag

LJK Skincare by Zamzam Original terdiri dari 2 Macam Produk Pilihan, yaitu:
1. LJK skincare Whitening Series (Pink)
Whitening series merupakan paket wajah yg diformulakan untuk kulit normal namun cenderung kusam dan kulit flek hitam.

2. LJK skincare Acne Series (Biru)
Acne series merupakan paket yang diformulakan buat kamu yg memiliki jerawat, terlebih jerawat yg membandel. Formula khususnya membantu kulit agar terbebas dari jerawat serta mengurangi tampilan bekas2jerawat membandel sehingga kulit tampak lebih bersih. (*/fad)


Pos terkait