Huawei Mate X: Ponsel Lipat Canggih

  • Whatsapp

Starnews.id – Rasakan masa depan teknologi seluler dengan HUAWEI Mate X. Desain lipat yang baru mengintegrasikan era baru interaksi komunikatif. Tetap cocok untuk tugas-tugas smartphone sehari-hari atau rasakan pengalaman luar biasa dalam multitasking atau hiburan. Huawei Mate X didukung dengan teknologi layar oled dengan ukuran pada saat dilipat yakni 6,6 inch dan ukuran layar 8 inch pada saat layar dibuka.

Seni Luar Biasa
HUAWEI Mate X dirancang untuk menjadi sangat tipis dengan desain Falcon Wing. Engsel yang dapat diregangkan yang belum pernah ada sebelumnya ini dibuat secara artistik untuk larut ke dalam perangkat untuk hasil yang halus dan rata di kedua sisi perangkat. Desain yang kokoh dan tahan lama memastikan layar tidak akan terlalu melar saat melipat atau menggembung saat dibuka.

Baca Juga

Dukungan Hardware Bertenaga
HUAWEI Mate Huawei Mate X dipersenjetai dengan Chipset HUAWEI Kirin 980 + Balong 5000, CPU: 2 x Cortex-A76 Based 2.6 GHz + 2 x Cortex-A76 Based 1.92 GHz + 4 x Cortex-A55 1.8 GHz , GPU: Mali-G76, NPU: Neural Network Processing Unit , 2G / 3G / 4G / 5G Multi-mode. Dengan kapasitas memory internal 512 GB dan dukungan RAM 8 GB. Ponsel besutan Huawei ini telah dilengkapi Gravity Sensor, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, Gyroscope, Compass, Fingerprint Sensor, Hall sensor, Barometer, Infrared sensor, colour temprature sensor juga NFC.

Pada sektor kamera Huawei Mate X sudah dilengkapi dengan Kamera Leica
40 MP (Wide Angle Lens) + 16 MP (Ultra Wide Angle Lens) + 8 MP (Telephoto). Sedangkan baterai bertenaga 4500 mAh.

Pos terkait