HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gowa Ajak Forkopimda Syukuran Bersama

Kapolres Gowa, AKBP Goffaruddin P bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Uut Goffaruddin memotong nasi tumpeng disela syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (1/7/2021). (Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWS.ID,GOWA— Peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021) di Kabupaten Gowa diwarnai acara syukuran.

Polres Gowa mengajak Forkopimda untuk syukuran bersama di Aula Endra Dharmalaksana.

Bacaan Lainnya

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

Adnan berterima kasih atas kerjasama dan dukungan Polres Gowa dalam menjaga kamtibmas di daerah ini.

“Saya berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ini Polres Gowa dan Pemkab Gowa makin kompak dalam membangun wilayah ini yang lebih baik lagi,” ujar Adnan.

Selain itu, orang nomor satu di Gowa ini juga terus berharap dukungan dari kepolisian untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Menurutnya, Polri merupakan salah satu ujung tombak dari penanganan Covid-19.

“Saya juga berharap Polri tidak bosan-bosan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga kita terus menggalakkan protokol kesehatan agar bisa berjalan dengan baik di wilayah Kabupaten Gowa,” tukasnya.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan tropi kepada Kampung Rewako Desa Manjapai Kecamatan Bontonompo sebagai Kampung Rewako Terbaik.

Senada dengan Bupati Adnan, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin dalam sambutannya juga memohon dukungan seluruh Forkopimda dan komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Termasuk penanganan serta penanggulangan Covid-19.

“Jika penanganan Covid-19 ini dapat kita kerjakan secara bersama-sama, maka penyebaran virus ini akan efektif,” tandasnya.(rus)


Pos terkait