HUT Ke-61 Tahun, IDPE Harap Enrekang Lebih Maju

Ikatan Duta Pelajar mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Enrekang. (foto zaini/starnews.id)

STARNEWS.ID,ENREKANG — Jumat (19/2/2021) lusa, kabupaten Enrekang tepat memasuki usia ke-61 tahun. Pelbagai harapan baik disuarakan oleh masyarakat Massenrempulu menyambut HUT Enrekang tahun ini.

Termasuk dari komunitas generasi muda. Salah satunya Ikatan Duta Pelajar Enrekang (IDPE). Mereka berharap, usia ke-61 tahun ini menjadi momentum semangat dalam membawa Enrekang semakin maju.

Bacaan Lainnya

Regional Director IDPE Yusril Hidayat mengatakan bahwa tiada kata yang paling terindah selain mengucapkan selamat hari ulang tahun.

“Selamat Hari Jadi Untuk Kabupaten Enrekang yang ke-61, dengan diiringi doa semoga Enrekang kedepan semakin jaya dan maju, serta menjadi Kabupaten Pariwisata terbaik dan Penghasil Generasi muda terbaik yang bisa mengharumkan nama daerah,” ucap Yusril, Rabu (17/02/2021).

Menurut Yusril, bahwa salah satu kegiatan Ikatan Duta Pelajar Enrekang yang akan mewarnai keikut sertaannya dalam memeriahkan HUT Enrekang ke-61 yakni dengan mengadakan Pemilihan Putera Puteri Duta Pelajar Enrekang 2021 dibawah Naungan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia (SPPI).

Regional Director Duta Pelajar Enrekang Muh Yusril Hidayat  mengatakan Panitia sudah melakukan tahap audisi  dan sudah mendapatkan para finalis yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Duta Pelajar Enrekang juga mengatakan agar pemerintah daerah lebih sering menyelenggarakan kegiatan yang mengasah kemampuan pemuda pemudi di bidang kreativitas dan pariwisata seperti ini,” harap Yusril. (zai/rus).


Pos terkait