Ibu Muda Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Inilah wajah korban ketika masih hidup, dan kini ditemukan tewas di rumah kontrakannya. (foto ist)

STARNEWS.ID, PAYAKUMBUH – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Mutiara Putri (20) ditemukan tewas di rumah kontrakannya, dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Peristiwa ini terjadi di Rumah Kontrakan Hj. Yet Kelurahan Tarok Tigo Koto Diateh, Payakumbuh, Rabu (8/1/2020) pukul 02.30 WIB.

Korban yang tinggal dikontrakan bersama suami Jali Hamid dan seorang adik laki-laki dari korban. Kejadian diketahui pukul 02.30 WIB saat adik korban, Reza Parichi (19) pulang ke rumah untuk istirahat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada pukul 00.04 WIB suami korban memberitahunya kalau ia menginap di Taram dan membawa kunci rumah. Karena itu, suami korban menyuruhnya menginap ditempat temannya.

Namun Reza mengatakan kepada suami korban bahwa nanti pulang biar kuncinya di congkel saja. Nah, sewaktu sampai di rumah dan mencongkel pintu masuk, lalu didapatkan di kamar korban sudah tergeletak dengan tangan dan kaki terikat tali serta leher diikat dengan kain, hidung ditutupi lakban warna bening.

Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat. Karena melihat kondisi korban, kuat dugaan menjadi korban pembunuhan. (star2)


Pos terkait