IIMS 2019 Bakal Tampilkan Produk Terbaru dari Produsen

STARNEWS.ID – Pangsa pasar otomotif tanah air makin berkembang ditandai dengan semaraknya event otomotif yang digelar tiap tahunnya. Sedikitnya ada dua event besar yang rutin digelar yakni IIMS dan GIAS.

Membahas tentang IIMS 2019 yang akan dilaksanakan pada 25 April – 5 Mei 2819 ini tepatnya di JIEXPO Kemayoran. Bocoran harga tiketnya Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 75.000 saat weekend.

Pada pergelaran IIMS 2019 nanti diperkirakan yang akan mencuri perhatian pengunjung adalah Suzuki Jimny yang akan hadir kembali. Seperti tahun lalu Suzuki Jimny juga hadir dengan konsep limited edition yang hanya dijual 80 unit dan sold out di harga 260 juta.

Suzuki Jimny kembali hadir dengan edisi terbatas tapi dengan harga yang agak mahal sekitar 400 juta. Selain Jimny, Suzuki membawa varian terbaru dari Carry pick up.

Inilah tampilan mobil Suzuki Katana terbaru yang akan ditampilkan dalam ajang IIMS 2019 di Jakarta. (foto : int)

Pada pergelaran IIMS 2019 ini yang menjadi star of the show ada DFSK & Wuling. Produk dari negeri tiongkok ini akan menyita banyak peminat nantinya, mengingat DFSK akan membawa Glory 560 yang bermesin 1500 cc turbo cvt.

Glory 560 ini akan banyak menggoda dari segi harga, karena sebanding dengan harga Daihatsu Terios dan Toyota Rush di kisaran 210 –  260 juta dan menawarkan fitur yang lebih dari pesaingnya.

Sedangkan Wuling menampilkan Cortez terbaru 1500 cc turbo cvt versi facelift dengan audio terbaru dari infinity.

Tidak ketinggalan Toyota yang membawa CHR hybrid terbaru dengan bocoran harga 500 jutaan.

Menyusul ada pabrikan Mitsubishi yang membawa Triton terbaru dan tentunya xpander AP4 concept rally.

Produsen mobil asal korea ini tidak mau kalah dengan membawa produk terbaru mereka, yaitu Hyundai Kona berkapasitas 2000 cc automatic yang dibanderol dengan harga 300 jutaan,serta tak lupa Hyundai tetap membawa Santa fe terbaru yang beberapa bulan lalu telah diluncurkan di Indonesia.

Khusus di kelas atas  dengan brand berkelas dari eropa di IIMS ini akan menghadirkan BMW dan Mercedez. Mercedez akan menampilkan EQ line up terbaru versi hybrid, sedangkan BMW akan membawa X5 terbaru dan Z4 (supra atap terbuka).

Juga ada jeep yang saat ini dibawa oleh ATPM baru yaitu Hascar akan menampilkan Jeep Compass & Wrangler. Sedangkan Honda, Nissan, Datsun, Mazda, Chevrolet tak membawa produk terbaru mereka.

Pada pergelaran IIMS ini bukan cuma mobil terbaru yang akan dipamerkan tapi bakal banyak motor keluaran terbaru.

Kehadiran paling baru di dunia motor Indonesia itu akan ditandai dengan hadirnya Lambretta untuk menyaingi pasar Vespa & Peugeout yang sudah cukup lama ada di Indonesia Vespa, Peugeut, Lambretta, Apprilia akan menampilkan produk keluaran terbaru mereka.

Sedangkan Kawasaki, Honda, Suzuki, dan Yamaha mungkin tidak ada produk terbaru yang akan ditampilkan, hanya membawa motor yang sudah ada sebelumnya. (Burhan/Star1)


Pos terkait