IKA SD LTP III Sudirman Bukber dan Bagi Takjil

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SD LTP III Sudirman Makassar kembali  melaksanakan buka puasa bersama. Buka puasa kali ini dirangkaikan dengan pembagian takjil  dan paket makanan secara gratis di depan Kantor Perusda Sulsel, jalan Ratulangi Makassar, Kamis (16/5/2019).

Turut membagikan langsung takjil, Ketua IKA SD LTP III Sudirman, M. Taufik Fachruddin yang juga Dirut Perusda Pemprov Sulsel bersama beberapa alumni dari berbagai angkatan. Indahnya Berbagi Berkah di bulan Ramadan menjadi tema kegiatan buka puasa kali ini.

Bacaan Lainnya


Para alumni SD LTP III Sudirman yang tergabung dalam IKA berbuka bersama dalam balutan silaturahmi. (foto : ist)

Momen buka puasa menghadirkan sekitar 12 guru guru SD LTP III Sudirman yang rata rata sudah pensiun. ‘’Merekalah guru kami dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih dengan sabar,’’kata Taufik.

Harapan demi harapan pun bermunculan dalam momen itu, seperti yang selalu diungkapkan Ketua IKA. Ia berharap agar tali silaturrahmi dan persaudaraan yang telah terajut semasa sekolah dulu terjaga seterusnya.

Beberapa alumni terlihat berkumpul menantikan waktu berbuka puasa (foto : ist)

Semaraknya acara ini yang tidak bisa dilupakan, ketika acara buka bersama tersebut dimaknai sebagai ajang kopi darat antara sesama sahabat. Tentu nilai kekeluargaan semakin erat dan kompak.

Buka puasa ini, juga semakin mengikis perbedaan antara senior dan yunior. Juga sebagai modal untuk mendapatkan ilmu yang tentu bermanfaat dalam melengkapi kegiatan amaliah di bulan Ramadhan. (star1)


Pos terkait