Ingin Cantik? Kunjungi Saffanah Klinik yang Berstandar Internasional di Maros

Manager Saffanah Klinik, Edo Pramana. (foto fadli/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAROS – Kini perawatan kecantikan bertaraf internasional sudah hadir di Kabupaten Maros, Saffanah Klinik. Rencananya saat launching akan menghadirkan lima belas influencer ternama di Maros dan Makassar, Sabtu (18/7/2020).

Tentunya dalam kondisi pandemi covid-19, klinik ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ekstra ketat dalam memproteksi pelanggan agar lebih aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Manager Saffanah Klinik, Edo Pramana mengatakan bahwa kehadiran klinik kecantikan di Butta Salewangang untuk menjawab kebutuhan masyarakat agar tetap cantik. Juga untuk mengedukasi tentang produk kecantikan, karena Saffanah Klinik memiliki tenaga medis yg sangat ahli di bidang kecantikan mulai dari dokter, perawat, bidan, apoteker, serta beauticin. Juga ditunjang alat alat berstandar international yang memiliki sertifikat Kemenkes RI.

Menggunakan peralatan canggih dan ditangani dokter ahli menjadi jaminan kecantikan customer di Saffanah Klinik. (foto fadli/starnews.id)

“Jadi kita memang ingin nantinya, Klinik Saffanah ini menjadi salah satu klinik terbesar di Sulawesi Selatan dan memiliki beberapa cabang di daerah lain,” harap Edo, Rabu (8/7/2020).

Bagi Edo, Saffanah bukan hanya klinik kecantikan biasa, tapi merupakan klinik yang memang dari ahlinya, langsung dari tenaga ahli dari bidang kosmetik. Dan juga memiliki dua dokter yang mumpuni di bidang estetik. Begitupun apoteker penanggung jawab, untuk produk yang sangat lengkap untuk semua jenis kulit seperti cream dan facial wash yang nantinya dapat dibeli di Saffanah Klinik. (fad/uba)

Pos terkait