Ini Strategi Juventus Kalahkan Atletico Madrid

  • Whatsapp
Juventus harus berjuang keras untuk mengatasi Atletico Madrid pada leg kedua Liga Champions. (foto : indosport)

STARNEWS.ID, JAKARTA –  Persaingan para klub dunia yang berlaga di Liga Champions semakin sengit. Salah satu laga yang ditunggu-tunggu yakni leg kedua antara Juventus kontra Atletico Madrid. Laga ini menarik karena sebelumnya Juventus takluk 0-2 di kandang Atletico Madrid pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri harus menang dengan skor cukup besar jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Dilansir dari bola.com kalau bek senior Juventus, Giorgio Chiellini, kepada Tuttosport menyebutkan bahwa timnya membutuhkan kembali kepercayaan diri dan keseimbangan.

Dan, menurut Chiellini kepercayaan, keseimbangan, dan gol awal akan menjadi kunci bagi Juventus untuk membalas kekalahan dari Atletico Madrid.

“Beberapa insiden menyakiti kami dan kami kecewa, tetapi belum berakhir. Apakah Atletico mengejutkan saya? Tidak, kami tahu seperti apa jadinya pertandingan itu.

“Itu kurang lebih seperti yang kami harapkan, dengan insiden ini yang membuat perbedaan melawan tim yang membuat semua orang bermain buruk, bukan hanya kami,” ujar bek andalan Juventus itu.

“Di leg kedua kita harus proaktif, bermain dengan sangat jelas dan memanfaatkan peluang yang kita dapatkan, sambil berhati-hati dari set-piece karena Atletico membuat sebagian besar situasi ini.

“Akankah kita membutuhkan kinerja super Ronaldo? Ya, tetapi juga yang super dari Szczesny, De Sciglio, Bonucci, Chiellini.”

 “Setiap orang harus memiliki permainan yang hebat, ditambah kita harus mencetak gol: ketika Anda mencetak gol lebih awal, permainan berubah, seperti yang terjadi dalam empat menit di Madrid.”

“Kita harus lebih berhati-hati dan ingin melewati lebih banyak daripada yang kita lakukan sebelumnya.” (star1/int)

Pos terkait