Inilah Laptop Touchscreen Lenovo dengan Harga Dibawah Enam Juta

lenovo_ideapad_flex-3

STARNEWS.ID — Buat kamu yang mencari laptop yang enteng baik dari segi bobot dan segi harga, bisa touchscreen jadi tentunya bisa diajak gaul. kini ada produk baru dari lenovo dengan harga lima jutaan, bisa 2 in 1 device atau bisa dilipat.

Baru-baru ini lenovo meluncurkan laptop premium series Flex 5 AMD 5000 series, khabar baiknya lenovo juga menyediakan versi terjangkau yakni Lenovo IdeaPad Flex 3.

Bacaan Lainnya

Sangat jarang kita menemukan laptop dengan harga dibawah 7 jutaan sudah support touchscreen, biasanya hanya bisa menemukan produk berupa tablet.

Nah perbedaan mendasarnya dengan tablet yakni dari sistem operasi kalau tablet umumnya OS yang digunakan yakni android maupun ios.

Beda halnya dengan varian laptop satu ini karena dilengkapi dengan sistem operasi windows 10 yang pastinya kita lebih leluasa untuk menambahkan aplikasi yang menunjang produktivitas kerja sehari-hari.

Varian laptop ini hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni untuk menunjang produktivitas kerja kamu.

Dilansir dari laman resmi lenovo, berikut spesifikasinya: Processor Intel Celeron N4020, Display 11,6 inch Touchscreen Convertible, Intel UHD Graphics, RAM 4GB DDR4 2666 MHz, SSD 256GB NVMe TLC.

Untuk konvektivitas terdapat 2 USB 3.1 (Generasi 1), Port HDMI, MircroSD Card Reader dan colokan headphone / mic combo.

Dari segi jeroan pada varian murah meriah ini sudah disertakan operating system Windows 10 Home + Office Home Student 2019.

Lenovo Flex 3 dengan processor intel celeron N4020 tentunya lebih hemat daya, diklaim bisa tahan 10 jam. Menariknya lagi hanya butuh dicharge 15 menit kamu sudah bisa pakai lagi 2 jam.

Berdasarkan uraian diatas maka laptop ini sangat cocok buat kalangan pekerja yang mobilitas tinggi. Tetapi cocok juga buat kalangan pelajar yang membutuhkan laptop untuk kebutuhan belajar online.


Pos terkait