INKAI Laksanakan Rakernas dan MKB Luar Biasa Tahun 2021, Hasilkan Keputusan Luar Biasa

Ketua majelis sabuk hitam Provinsi Sulawesi Barat, Ahmad Lamo. S.sos, MH (kiri) saat menghadiri rakernas dan MKB Luar Biasa Luar tahun 2021 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada 12 -13 maret lalu. (Foto ist)

STARNEWS.ID, JAKARTA – Institut Karatedo Indonesia (INKAI) yang tergabung dalam FORKI telah melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Kerja Bersama (MKB) Luar Biasa tahun 2021 berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada 12 -13 maret lalu yang di hadiri oleh 28 Provinsi dan selebihnya di lakukan secara virtual.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh ketua INKAI Pusat Laksamana Muda Ivan Yulivan dan Sekjen FORKI melalui virtual.

Ahmad Lamo, Ketua Majelis Sabuk Hitam Provinsi Sulawesi Barat mengatakan rakernas tersebut menghasilkan keputusan yang sangat luar biasa, utama nya perubahan pasal dalam aturan pengurus INKADO.

“Jadi untuk sertifikasi Ijazah kenaikan sabuk di tentukan oleh pengurus pusat mulai dari sabuk putih sampai sabuk hitam diterbitkan di pusat yg mana selama ini sertifikat di terbitkan oleh masing – masing pengurus provinsi. Katanya, Rabu (7/4/2021)

Mengingat banyak nya keluhan dari masing – masing pengurus provinsi untuk di jadikan satu pintu dalam penerbitan sertifikat.

Selain kegiatan rakernas dan MKB luar biasa, juga di rangkaikan ulang tahun emas INKAI pusat yang ke 50 tahun. Adapun rencana agenda kegiatan sosial adalah melakukan kegiatan Donor Darah di setiap cabang pengurus mulai dari kabupaten sampai provinsi dan menargetkan 50 ribu kantong darah yg terkumpul, ujar Ahmad Lamo (*/fad)


Pos terkait