Intensitas Hujan Tinggi, Kecamatan Mariso Siagakan Posko Siaga Banjir

Camat Mariso, Juliaman S.sos saat memantau titik titik lokasi rawan banjir

STARNEWS.ID, MAKASSAR– Antisipasi Cuaca Buruk, Pemerintah Kecamatan Mariso Siapkan 9 Posko Siaga Banjir untuk mengantisipasi banjir, melihat Intensitas hujan tinggi serta angin kencang di Kota Makassar beberapa hari terakhir membuat pihak Kecamatan Mariso Makassar menyiapkan posko siaga banjir, Selasa (7/12/2021).

Hal ini diungkapkan Camat Mariso, Juliaman S.sos bahwa akibat curah hujan yang agak tinggi serta terjadinya air laut pasang membuat beberapa tempat diwilayahnya tergenang air yang cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Untuk mengantisipasi banjir maka pihaknya menyiapkan posko siaga banjir Di 9 Kelurahan dan melibatkan Staf Kelurahan serta Tokoh Masyarakat.

“Menghadapi curah hujan yang cukup tinggi ini 9 wilayah Kelurahan di Mariso, kami instruksikan melaksanakan Posko Siaga Banjir, serta memantau titik- titik rawan bencana, serta mempersiapkan lokasi evakuasi apabila terjadi hal-hal yang kami anggap luar biasa,” ujar Juliaman.

Juliaman menambahkan bahwa untuk wilayahnya yang berpotensi genangan air cukup tinggi ini mencakup 6 Kelurahan masing–masing Kurahan Bontorannu, Mattoanging, Kampung Buyang, Mariso, panambungan dan Lette.(*/win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *