Inter Gagal, Napoli Lanjut Perempat Final Liga Europa

  • Whatsapp
8 tim memastikan maju dalam lanjutan perempat final. (foto : liputan6.com)

STARNEWS.ID – Inter Milan gagal melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Liga Europa. Inter Milan tersingkir di babak 16 besar setelah kalah tipis 0-1 dari Eintracht Frankfurt pada leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (14/3/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Gol cepat Luka Jovic pada menit keenam sudah cukup membuat Frankfurt mempermalukan Inter Milan di hadapan para pendukungnya. Pada laga lain, wakil Italia lainnya, Napoli juga mengalami hasil yang serupa. Napoli kalah 1-3 dari wakil Austria, Salzburg.

Namun, Napoli tetap melaju ke babak perempat final karena pada leg pertama mampu menang 3-0. Dua wakil Inggris, Arsenal dan Chelsea, meraih kemenangan besar pada leg kedua kali ini. Arsenal menang 3-0 atas Rennes, sementara Chelsea mengalahkan Dynamo Kyiv lima gol tanpa balas.

Sementara itu, Sevilla menjadi satu-satunya tim asal Spanyol yang kalah pada leg kedua dan harus tersingkir. Sevilla kalah secara dramatis dari wakil Republik Ceko, Slavia Praha, dengan skor 3-4 lewat babak perpanjangan waktu.

Pengundian babak perempat final Liga Europa 2018-2019 akan dilakukan pada Jumat (15/3/2019) pukul 18.00 WIB.

Pertandingan leg pertama fase delapan besar bergulir pada 11 April 2019, sedangkan leg kedua berlangsung 18 April 2019. Berikut daftar tim yang lolos ke babak perempat final. (star1)

Liga Europa:
Chelsea
Valencia
Napoli
Villareal
Arsenal
Eintracht
Frankfurt
Benfica

Pos terkait