ITK Online Polres Gowa Pacu Kualitas Pelayanan

Pj Sekda Gowa, Hj Kamsina bersama anggota DPRD Gowa, H Anwar Usman melakukan pengisian kuesioner ITK Online di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Jumat (4/6/2021).(Foto : Junaid)

STARNEWS.ID,GOWA—– Polres Gowa terus berbenah diri. Pelayanan jadi atensi. Sejumlah terobosan dilakukan. Salah satunya melaksanakan pengisian kuesioner Indeks Tata Kelola (ITK) Online.

Cara ini sebagai upaya memacu peningkatan kualitas pelayanan di Polres Gowa.

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Hj. Kamsina mengapresiasi langkah Polres Gowa meningkatkan kualitas pelayanan. Ia berharap kualitas pelayanan Polres Gowa kepada masyarakat semakin baik lagi.

“Saya berharap semoga pelayanan di Polres Gowa ini semakin baik, terbuka dan transparan kepada masyarakat,” ujar Kamsina saat menghadiri Pengisian Kuesioner ITK Online Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Gowa, Jum’at (4/6).

Bekas Camat Biringbulu dan Pallangga ini mengakui, pelayanan di Polres Gowa sudah bagus. Karena itu, Ia meminta hal ini dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Sementara itu, Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja mengatakan bahwa saat ini Polres Gowa sudah dalam Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Namun pihaknya akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap melalui pengisian kuisioner yang diikuti dari berbagai kalangan ini ada penilaian, masuk dan saran untuk Polres Gowa.

“Pengisian ini juga dalam rangka untuk mengukur kinerja Polres Gowa dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Secara ekstern saya membutuhkan saran dan penilaian dari bapak ibu sekalian,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Raja Gowa Ke-38, Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan sejumlah tokoh masyarakat.(rus)


Pos terkait