Jabat Kapolsek Tombolopao, Iptu Agus Muthalib Ajak Kades Kerjasama Dukung Harkamtibmas

Acara pisah sambut Kapolsek Tombolo Pao dari pejabat lama, AKP Jamarang ke pejabat baru, Iptu Agus Muthalib (duduk), Sabtu (17/7/2021).(Foto : Humas Polsek Tombolopao)

STARNEWS.ID,TOMBOLOPAO–Iptu Agus Muthalib mendapat promosi jabatan. Mantan Wakapolsek Parangloe ini kini menjabat Kapolsek Tombolopao.

Agus menggantikan Kapolsek Tombolopao yang lama, AKP Jamarang. Proses serah terima jabatan dilakukan di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Sabtu (17/7/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah sertijab itu dilaksanakan pisah sambut di Mapolsek Tombolopao. Dihadiri Camat Tombolopao, Astan Mangessa dan seluruh Kepala Desa.

Agus mengatakan, dirinya siap mengemban amanah dengan baik. Keberhasilan Kapolsek sebelumnya akan dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

“Saya mengajak semua pihak terutama kepala desa untuk membantu kami bekerjasama menjaga harkamtimbas di wilayah hukum kecamatan Tombolopao,” seru Agus.

Menurut Agus, polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama dan dukungan dari elemen masyarakat.

Sementara itu, Camat Tombolopao, Astan Mangessa menyampaikan, kegiatan pisah sambut ini sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan secara meriah.

Hanya saja, karena masih masa pandemi Covid-19, maka pisah sambut ini dilaksanakan secara terbatas.

Pada kesempatan itu pula, Astan mengapresiasi kinerja Kapolsek Tombolopao yang lama, AKP Jamarang.

Kata dia, selama bertugas sebagai Kapolsek Tombolopao, Jamarang berhasil menekan angka kriminalitas. Beberapa kasus kejahatan berhasil dibongkar.

Salah satunya menangkap komplotan pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat di kecamatan Tombolopao.

“Selamat jalan AKP H. Jamarang. Semoga lebih sukses di tempat tugas baru. Dan selamat datang Bapak Kapolsek Iptu Agus Mutalib semoga sinergitas selalu terjalin dalam harkamtibmas” ungkap Camat.(rus)


Pos terkait