Jadi Anggota Accor, Nikmati Pelayanan Ekstra di Ibis Hotel Makassar City Center

Suasana lobi Ibis Hotel Makassar City Center. (IST)

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Para pelaku industri perhotelan mesti lebih kreatif. Guna meningkatkan okupansi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Demikian pula yang diupayakan manajemen Ibis Hotel Makassar City Center. Demi mempertahankan operasionalnya, hotel yang berada di Jalan Maipa Nomor 8 Makassar tersebut memberikan penawaran Save Now and Stay Later dengan Program ALL.

General Manager (GM) Ibis Hotel Makassar, I Gede Pratama Suarmandika menuturkan, program ALL bisa diakses melalui website www.all.accor.com. Para pengunjung maupun tamu juga berkesempatan mendapatkan poin dan manfaat eksklusif berupa diskon 30 persen. Termasuk sarapan untuk dua orang.

GM Ibis Hotel Makassar, I Gede Pratama Suarmandika 

“Terlebih untuk mendapatkan penawaran eksklusif, bisa bergabung menjadi anggota Accor. Plus dapat diskon 50 persen. Begitu juga pemegang kartu CIMB Niaga World, diskon 50 persen. Sedangkan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum mendapat diskon 40 persen,” ujar I Gede Pratama, Kamis (4/2/2021).

Disebutkan, pemesanan bisa dilakukan saat ini, hingga 28 Februari 2021. Dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021.

“Penawaran-penawaran ini juga mendukung program kampanye altivasi #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Clenliness, Health, and Safety,” beber I Gede Pratama. (fad/dam)


Pos terkait