Jadi Plt Ketua DPD II, Herman Heizer Komitmen Majukan Partai Golkar di Parepare

Penyerahan SK penunjukkan Herman Heizer sebagai Plt DPD II Golkar Parepare oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Taufan Pawe di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Minggu (24/1/2021).

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Herman Heizer dinilai sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki Golkar, khususnya di Sulsel. Atas pertimbangan itulah, sehingga ia dipercaya menjabat pelaksana tugas (Plt) ketua DPD II Golkar Parepare.

Usai menyerahkan SK di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Minggu (24/1/2021), Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Taufan Pawe yang menuturkan, salah satu kader terbaik Golkar yang ditunjuk sebagai ketua DPD II Golkar Parepare, Herman Heizer mengemban amanah memimpin konsolidasi sementara di Parepare serta mempersiapkan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda).

Bacaan Lainnya

Diketahui, M Taufan Pawe yang juga wali kota Parepare sebelumnya sebagai ketua DPD II Golkar Parepare. “Dia (Herman Heizer) akan menjadi pelaksana tugas menggantikan posisi saya sebagai ketua Golkar Parepare setelah kosong beberapa bulan, karena saya diberi amanah untuk memimpin Golkar provinsi (Sulsel),” ujar Taufan Pawe.

Saat ini, Herman Heizer menjabat wakil ketua Bidang Kajian Strategis dan Kebijakan Publik DPD I Golkar Sulsel. Ia berjanji, akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan baik untuk semakin memajukan Partai Golkar, khususnya di Parepare.

“Insyaallah, saya akan mengawal Partai Golkar di Kota Parepare untuk melakukan konsolidasi hingga melahirkan ketua definitif yang baik untuk memajukan Golkar di Parepare,” tegasnya.

Selain Herman Heizer, Taufan Pawe juga mempercayakan Zulkifli Zain menjadi Plt Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap. (*/dam)


Pos terkait