Jadi Vaksinator Covid-19,  Bripka Syamsul Ikhwan Berikan Pelayanan Maksimal di Polres di Bantaeng

Bersama vaksinator lainnya, Briipka Syamsul Ikhwan terlihat beristirahat dengan pakaian APD. (foto ist)

STARNEWS.ID, BANTAENG – Salah satu personil Polres Bantaeng yang juga perawat di instansinya, Bripka Syamsul Ikhwan, Paur Kes Bag Sumda Polres Bantaeng terus berupaya melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih dalam pandemi.

Seperti halnya yang dilakukan Perawat Bripka Syamsul Ikhwan, Paur Kes Bag Sumda Polres Bantaeng itu, sebagai peran garda terdepan memutus mata rantai penularan Covid. Sejauh ini, Magister Manajemen Keperawatan itu, gencar mengingatkan seluruh elemen pentingnya kesadaran tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (prokes) ditengah pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

Inilah salah satu tugas Bripka Syamsul Ikhwan memberikan vaksin pada anggota Polres Bantaeng dan keluarganya. (foto ist)

Anggota Polri yang bekelahiran Kabupaten Bantaeng itu mengatakan bahwa untuk saat ini Personil Polres Alhamdulillah 100% sudah membaik.

“Untuk Penanganan Covid-19 yang saya tangani berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Penaganan Covid kepada Personil Polri, Keluarga, PNS dan masyarakat umum. Ini kita lakukan tiada lain untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Kepala Klinik Bhayangkara Polres Bantaneg itu kembali mengatakan, apalagi tupoksinya memberikan pelayanan kesehatan kepada Personil Polres/Polsek, PNS, Keluarga, Tahanan dan masyarakat umum secara prima, yang dimana sebagai Tim Kesehatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Kabupaten Bantaeng.

“Yang saat ini saya sebagai satu-satunya Personil Organik Polres Bantaeng yang menjadi Vaksinator Covid-19 dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (*/uba)


Pos terkait