Jelang Deklarasi, Rahman Assegaf Tinjau Persiapan Panitia


STARNEWS.ID, PANGKEP — Bakal calon (Balon) Bupati Pangkep, Abd Rahman Assegaf meninjau lokasi persiapan deklarasi pencalonannya sebagai calon Bupati Pangkep di Gedung Mutiara Minasatene, Sabtu (29/8/2020) malam.

Rahman datang dengan penampilan kasual, berbalut kemeja biru langit dan celana jeans. Selain mengecek langsung, ia tampak datang dengan sejumlah Tim Relawan kemenangannya dan pengurus partai pengusung.

Rahman juga tampak berkomunikasi dengan Ketua Panitia Danial, ihwal jalannya acara deklarasi yang akan berlangsung pada Minggu 30 Agustus 2020.

“Alhamdulillah persiapan malam ini hampir selesai, dan mudah mudahan besok (Minggu, 30 Agustus) berjalan sesuai rencana,” aku Rahman.

Sebelumnya, Ketua Panitia Danial Abadi menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi pasangan RAMAH akan di hadiri petinggi petinggi partai pengusung.

Di antaranya, Ketua DPW PDIP Sulsel, Ridwan Wittiri, Ketua DPW PPP, Muhammad Aras, Ketua DPW PKB Azhar Arsyad dan Ketua DPD Demokrasi Ni’matullah. Bahkan, rencananya wakil pengurus DPP PPP Amir Uskara dijadwalkan hadir.

Danial juga menyampaikan jumlah yang hadir kemungkinan kurang lebih 1.500 undangan dan simpatisan baik dari pengurus parpol kabupaten, Tim Pemenangan dan komunitas Magello mentong. (mit/dam)

Terkait