Jelang Deklarasi RAMAH, Koordinasi Bersama Parpol Pengusung Digencarkan

Ketua panitia deklarasi RAMAH, Danial Abadi.

STARNEWS.ID, PANGKEP — Calon bupati (cabup), Abd Rahman Assegaf telah menjadwalkan deklarasi dirinya akan maju ke Pilkada 2020 Pangkep. Yakni pada Minggu (30/8/2020.

Seperti diketahui, Abd Rahman Assegaf akan berduet dengan Muammar Muhayyang sebagai calon wakil bupati. Pasangan tersebut pun kini dikenal dengan sebutan RAMAH.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah Minggu ini. Bisa dipastikan tanggal 30 jam 14.00 WITA di GEdung Mutiara Minasatene,” kata Ketua Panitia Deklarasi pasangan RAMAH, Danial Abadi, Jumat (28/8/2020).

Berkenaan dengan rencana deklarasi yang akan digelar akhir pekan ini, pihak panitia juga gencar melakukan koordinasi dengan beberapa partai politik (Parpol) pengusung pasangan RAMAH pada Pilkada Pangkep.

“Kita saat ini sedang melakukan persiapan rapat rapat internal dan koordinasi dengan pihak terkait,” ujar Danial.

Lantaran masih dalam masa pandemi, sehingga deklarasi nanti mesti mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).


Olehnya itu, pihak panitia juga mesti berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep. dalam rangka deklarasi itu.

“Untuk tamu undangan yang sudah konfirmasi akan hadir di antaranya, Ketua DPW PDIP Sulsel Ridwan Wittiri, Ketua DPW PKB Azhar Arsyad, Ketua DPW Partai Demokrat Ni’matullah serta pengurus kabupaten parpol pengusung.” jelas Danial.

Terkait, Kepala Sekretariat PPP Pangkep, Rudi menyampaikan, Amir Uskara selaku Wakil ketua DPP PPP yang juga Ketua Fraksi PPP DPR RI pum dijdwalkan akan hadir bersama Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Diketahui, pasangan RAMAH siap maju dalam Pilkada 2020 Pangkep dengan disokong sejumlah parpol pengusung. Yakni, PDIP, PKB,PPP, dan Demorat. (mit/dam)

Terkait