Jelang Hari Kebudayaan, Andi Herfida Attas : Jadi Momentum Spesial untuk Makassar

Ketua Panitia Hari Kebudayaan kota Makassar, Andi Herfida Attas. (foto : rakyatku.com)

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Persiapan pelaksanaan Hari Kebudayaan kota Makassar, 1 April sudah hampir rampung yang di pusatkan di Benteng Rotterdam kota Makassar. Semua warga Makassar diharapkan menghadiri Hari Kebudayaan, yang baru pertama kali diadakan di kota Angin Mamiri ini.

Ini diungkapkan Ketua Panitia Hari Kebudayaan, Andi Herfida Attas, di kantor, Jumat (29/3/2019). ‘’Ini merupakan momentum spesial, dan informasinya sudah disebarkan ke semua kalangan utamanya yang akan terlibat dalam hari Kebudayaan ini,’’kata Herfida, yang sehari-harinya sebagai  Kepala Bidang Penerapan Budaya dan Seni, Dinas Kebudayaan Kota Makasssar.

Bacaan Lainnya

Dan ternyata, hampir seluruh elemen masyarakat sudah mengetahui informasi tersebut, utamanya di kalangan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Makassar. Ini berkat undangan dan informasi yang disebar secara manual, dan mempunyai dampak yang luar biasa.

‘’Memang saya masih menyebarkan informasi secara manual dengan mengantarkan langsung undangan pada pihak yang terlibat di dalamnya. Dan ini ternyata ampuh dibandingkan harus memasang baligho dan semacamnya,’’tambah Herfida.  

Saat pelaksanaan acara nanti, yang dijadikan pencanangan Hari Kebudayaan kota Makassar, akan menjadi agenda tahunan. Karena itulah, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dan ke depannya akan lebih meriah dari sebelumnya.  

Herfida berharap penyelenggaran Hari Kebudayaan ini, akan berlangsung suksek pada hari H mendatang. Apalagi semua pihak dilibatkan termasuk anak-anak yang memeriahkan hari budaya di sekolahnya masing-masing dengan berpakaian adat dan kuliner tradisional. (star1)


Pos terkait