Jelang HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Gowa Giatkan Bakti Sosial

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola

STARNEWS.ID, GOWA — Penerapan protokol kesehatan telah jadi kewajiban di tengah pandemi virus korona saat ini. Tentu agar dapat menangkal serangan virus yang bermula dari Wuhan, Cina tersebut.

Imbauan tersebut juga disampaikan Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola saat menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada warga yang digelar Jumat (26/06/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Bersamaan kegiatan tersebut, jajaran Polres Gowa juga menyalurkan sembako secara simbolis kepada sejumlah pengurus masjid, pengurus gereja, panti asuhan dan para kaum duafa.

Menurut Boy Samola, kegiatan bersifat sosial tersebut merupakan rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara.

“Berharap dengan jumlah bantuan sebanyak 1000 paket dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 sekaligus sebagai kado buat masyarakat di Kabupaten Gowa” tutur Boy Samola.

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan, khususnya membiasakan diri untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan mengatur jarak serta menghindari tempat keramaian.

“Jika hal ini dapat dilakukan dengan penuh kesadaran, maka penularan Covid 19 dapat kita minimalisir bersama di Kabupaten Gowa,” imbuh Boy Samola. (rus/dam)

Terkait