Jubir Gubernur Sulsel : Keluarga Nurdin Tetap Kooperatif, dan Sudah Memilih Kuasa Hukum

STARNEWS.ID, MAKASSAR – Juru bicara (Jubir) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Veronica Moniaga, melalui video singkatnya kembali membagikan update informasi dari pihak keluarga pasca ditetapkanya Nurdin Abdullah sebagai tersangka di konferensi pers KPK pada Minggu (28/2/2021) dini hari tadi.

Menurut Veronica dari pihak keluarga menghormati dan terus akan kooperatif dengan proses hukum yang berjalan di KPK. Juga mereka akan berupaya mensupport dalam bentuk keterangan-keterangan apabila diminta dan akan tetap bersikap kooperatif dengan proses hukum yang berjalan atau yang dijalani Gubernur Nurdin Abdullah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pihak keluarga juga sudah berembuk dan berdiskusi dan sudah memilih satu kuasa hukum yang nantinya akan membantu dalam proses yang berjalan dan akan memediasi proses yang berjalan di KPK, yakni Arman Hanis. Ke depannya Arman Hanis, akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Nurdin Abdullah.

Dan, pihak keluarga juga sejauh ini dalam kondisi baik, dan masih terus mensupport Nurdin Abdullah dan saat ini juga sebagian besar mereka ada di Jakarta. (*/uba)


Pos terkait