Kadis Ketahanan Pangan Pinrang dan Camat Lembang Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebarakaran

Kadis Ketahanann Pangan dan Camat Lembang Serahkan Sembako kepada warga yang tertimpa musibah

STARNEWS.ID, PINRANG– Guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Betteng dan Tadokkong Kecamatan Lembang. Pemerintah Kecamatan Lembang bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran yang berada di Kel. Betteng dan Tadokkong Kec. Lembang pada, Selasa (14/9/2021).

Camat Lembang Muh. Yusuf Nur mengatakan,” bantuan tersebut dari Dinas Ketahanan Pangan, BPMPD dan Program sedekah dari staf kantor Camat Lembang yang disalurkan kepada korban musibah kebakan di Kel. Betteng dan Tadokkong Kec. Lembang” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Camat Lembang Muh. Yusuf Nur menambahkan “bantuan sedekah dari kantor Camat Lembang ini, memang kita prioritaskan bagi warga Lembang yang terkena musibah “iya, bantuan ini dari hasil sedekah dari semua staf kecamatan lembang,” ungkapnya.

Sementara Kadis Ketahanan Pangan Abdu Mallu mengatakan, bantuan sembako kepada Warga Kel. Betteng dan Tadokkong Kec. Lembang, merupakan persiapan Cadangan Beras Daerah (CBD) dan CBD memang diperuntukan bagi warga yang terkena musibah (kebakaran, banjir, tanah longsor dan sebagainya).

Abdu juga berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran sebagai wujud keseriusan dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. (Tan/Idj)


Pos terkait