Kalapas Enrekang Giatkan Sosialisasi 3M

STARNEWS.ID, ENREKANG — Dalam rangka menyambut hari Dharma Karyadika Tahun 2020 Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIb Enrekang beserta jajaran melakukan pemberian edukasi dan sosialisasi tentang mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga Jarak (3M), Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Enrekang itu dirangkaikan pula dengan pemberian masker dan vitamin kepada warga binaan dan pegawai.

Menurut Tubagus Chaidir, kegiatan ini berdasarkan surat Kanwil Sulawesi Selatan No. W.23.OT.02.02-27 Tentang Pencegahan dan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga binaan dan pegawai tentang cara agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19 dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

“Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini petugas dan WBP dapat mengetahui serta menerapkan gaya hidup sehat dan terhindar dari covid19″tutup Tubagus Chaidir. Kamis, 22/10/2020. (Zaini).


Pos terkait