Kampanye di Pandang Lau Rahman Assegaf : Kita Harus Memihak Rakyat

STARNEWS.ID, PANGKEP — Calon Bupati Pangkep, Rahman Assegaf menyambangi kediaman seorang warga, Sampara di Pandang Lau Kelurahan Tekolabbua Kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkajene Kepulauan. Serangkaian dengan agenda kampanyeynya, Selasa (13/10/2020).

Perjalanan salah seorang peserta Pilkada 2020 Pangkep itu dan rombongan menuju Pandang Lau harus menyeberangi sungai, yaitu lewat Binanga Sangkara Tambua Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

“Kita mengulangi sejarah indah tahun 2015 dan dengan tema yang sama tahun ini kita kembali bersua, pertemuan ini adalah pertemuan luar biasa, karena kita akan memilih pemimpin yang luar biasa yang artinya kita harus memihak masyarakat, keluarga bupati adalah seluruh masyarakat,” ujar Rahman.

Ia menyatakan, semua pihak seharusnya menjaga situasi pemilu, bergerak cepat, santun dan ramah. “Saya berharap silaturahmi yang kita lakukan adalah silaturahmi yang sangat Luar biasa,” imbuhnya.

Rahman pun menyatakan komitmennya meningkatkan perekonomian masyarakat, termasuk para petani tambak.

“Insyaallah akan jauh lebih baik jika infrastruktur di Pandang Lau ini terbangun dengan baik,” tuturnya.

Seorang ibu rumah tangga di Pandang Lau, Gustia (45 th) mengungkapkan, air merupakan salah satu kebutuhan yang semestinya dapat dipenuhi pemerintah.

“Biar yang seribu liter asal ada tiap rumah. Karena kami butuh air untuk minum dan mandi, butuh penampungan air dan akses jalan,” aku Gustia. (mit/dam)

Terkait