Kapolda Sulsel dan Bupati Enrekang Letakkan Batu Pertama Gedung Wicaksana Laghawa

Nampak Bupati Enrekang dan Kapoldas Sulsel. (foto dok pemkab enrekang)

STARNEWS.ID, ENREKANG – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam dan Bupati Enrekang Muslimin Bando meletakkan batu pertama pembangunan gedung Wicaksana Laghawa, Jumat (9/4/2021). Acara tersebut salah satu rangkaian kunjungan kerja Kapolda di Enrekang.

Bupati Enrekang mengatakan selama ini pemda menjalin sinergitas yang sangat baik dengan jajaran Forkopimda, termasuk Polres Enrekang.

Bacaan Lainnya

“Polres maupun Polda Sulsel juga telah sukses menciptakan situasi kamtibmas yang terjaga di Bumi Massenrempulu. Sehingga Pemda tak ragu membantu pembangunan gedung ini,” ujarnya.

“Menjadi satu kebanggaan pula, bapak Kapolda berkenan hadir langsung di Enrekang. Apalagi ditengah situasi pandemi ini, dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata bupati.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Enrekang atas kerjasama yang telah dibangun dengan kepolisian.

“Tantangan Polri kedepannya memang sangat kompleks. Maka dari itu, salah satu yang urgen adalah dukungan pemda dan masyarakat dalam memberikan pelayanan serta menciptakan suasana Kamtibmas yang lebih baik,” ungkapnya.

Pada akhir acara, kapolda menandatangani prasasti Pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa. Acara ini dihadiri Kapolres AKBP Andi Sinjaya, jajaran forkopimda dan para undangan. (*/zai)


Pos terkait