Kapolres dan KPU Enrekang Siap Bersinergi Sukseskan PDPB

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Enrekang menyambangi Mako Polres Enrekang

STARNEWS.ID, ENREKANG— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Enrekang terus menjalin koordinasi dengan stakeholder dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program KPU Kabupaten Enrekang.

Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Enrekang menyambangi Mako Polres Enrekang untuk koordinasi langsung dengan Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH.,MH, Senin (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Haslipa, saat ini KPU Kabupaten Enrekang sedang melaksanakan program Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang dilakukan setiap bulan.

“Meskipun saat ini tidak ada tahapan, namun KPU Kabupaten Enrekang tetap melaksanakan program yang sifatnya berkesinambungan yakni Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih,” ujar Haslipa, Ketua KPU Kabupaten Enrekang.

Haslipa menambahkan “Kegiatan dimaksud tentunya akan berjalan manakala para stakeholder termasuk Polres Enrekang turut membantu dalam proses pelaksanaannya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Enrekang Andi Sinjaya mengatakan siap bersinergi dengan KPU Kab. Enrekang dalam rangka menyukseskan program-program yang sedang berjalan di KPU Kab. Enrekang.

“Olehnya itu, kami akan menyerahkan data terkait anggota kepolisian yang telah memasuki masa purnawirawan sejak tahun 2019 sampai 2021, demikian juga dengan data anggota Polri yang baru,” katanya.

Silakan KPU Kab. Enrekang bersurat ke Polres Enrekang untuk segera kami tindaklanjuti, sambungnya.

Andi Sinjaya berpesan agar KPU Kabupaten Enrekang juga senantiasa berbagi informasi kepada Polres Enrekang dalam rangka mempersiapkan agenda menjelang Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Tidak lupa, Haslipa menyampaikan bahwa saat ini telah terbentuk juga Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) yang berfungsi sebagai wadah informasi di KPU Kabupaten Enrekang.(zai/idj).


Pos terkait