Kapolres Enrekang Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

STARNEWS. ID, ENREKANG — Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum juga berhenti meneror. Korbannya pun kian bertambah.

Bacaan Lainnya

Kondisi yang mengkhawatirkan akibat pandemi yang disebut juga virus korona itu disikapi Polres Enrekang. Olehnya itu, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo kembali mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Imbauan Kapolres Enrekang itu disampaikan di setiap Polsek. Termasuk seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang. Disampaikan di masing-masing masjid usai Jumatan, Jumat (17/7/2020)

Pada kesempatan itu Para Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Terlebih selama pandemi Covid 19.

Usai menjalankan kewajiban bagi seluruh muslimin itu, para Bhabinkamtibmas Polsek Aggeraja mengingatkan kepada para warga agar tetap tenang dan tidak panik.

Namun tetap diharapkan untuk lebih meningkatkan kebersihan tubuh dengan selalu mencuci tangan menggunakan antiseptik serta selalu menggunakan masker.

Masyarakat pun diingatkan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar semuanya tetap dilindungi dari wabah virus yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

Melalui para Bhabinkamtibmas pula, Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo menyampaikan harapannya agar wabah virus korona secepatnya berlalu, serta tetap mengingatkan untuk terus menjaga Kamtibmas. (zai/dam).

Terkait