Kapolres Gowa Apresiasi Kerjasama Semua Pihak Jaga Kamtibmas di Pilkada 2020

Kapolres Gowa, AKBP Budi Santoso. (foto ist)

STARNEWS.ID,GOWA-Kapolres Gowa AKBP Budi Santoso mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tokoh dan lapisan masyarakat yang telah mendukung terciptanya kondusifitas Kamtibmas selama pergelaran pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa tahun 2020.

Apresiasi tersebut terkait penerapan protokol kesehatan yang dilakukan pihak penyelenggara pemilu dan masyarakat saat melakukan pencoblosan hingga berakhirnya pemungutan suara di TPS.

Bacaan Lainnya

Dengan berakhirnya pemungutan suara yang dilakukan pada tanggal 9 Desember kemarin diharapkan, seluruh masyarakat tetap tenang dan tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal sambil menunggu hasil penghitungan suara yang rencana akan dilakukan pada hari ini 10 Desember 2020 di tingkat PPK.

Saya selaku Kapolres Gowa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terciptanya Kamtibmas tetap kondusif sejak digelarnya tahapan Pilkada hingga pemungutan suara kemarin dan berharap seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman lancar,”ujar AKBP Budi Susanto.(*/uba)


Pos terkait