Kapolres Pangkep Harap Kenaikan Pangkat Jadi Pemicu Peningkatan Etos Kerja

Upacara korps raport kenaikan pangkat personel di halaman Apel Mako Polres Pangkep, Kamis (2/7/2020).

STARNEWS.ID, PANGKEP — Polres Pangkep menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat personel, Kamis (2/7/2020). Bertempat di halaman Apel Mako Polres Pangkep.

Kegiatan yang digelar pagi sekitar pukul 07.00 WITA itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji. Bertindak sebagai Perwira Upacara, Iptu Halim Lau serta Komandan Upacara, Ipda Muhtar.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, Kapolres Pangkep menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan korps Raport Kenaikan pangkat.

” Selamat kepada seluruh personel yang telah dinantikan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini, ” terang Ibrahim Aji.

Lebih lanjut, Kapolres pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

” Semoga dengan kebaikan pangkat ini, para personel dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, perwakilan Korps Raport yakni, dari AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, dari Iptu ke AKP 1 orang, dari Bripka ke Aipda 5 orang dan dari Brigpol Ke Bripka sebanyak 18 orang. (mit/dam)

Terkait