Kapolres Torut Pantau Lumbung Ketahanan Pangan dan Rumah Isolasi Covid 19

Kapolres Torut, AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H meninjau kondisi fasilitas di Kampung Tangguh, Banua Ewako, Rabu (24/6/2020).

STARNEWS.ID, TORUT — Kapolres Toraja Utara (Torut), AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H melakukan kunjungan ke Lembang Salu Sarre, Kecamatan Sopai, Rabu (24/6/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan Banua Ewako dalam menghadapi pandemi coronavirus disease (Covid) 19 atau virus korona. Dalam kunjungan itu Kapolres didampingi oleh PJU Polres Toraja Utara, Kapolsek Sopai, dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sopai.

Adapun fasilitas atau tempat yang ditinjau oleh kapolres di antaranya melakukan pengecekan pos siskamling, pos satgas covid-19 Lembang Salu Sarre.

“Ini kita mengecek Lumbung Ketahanan Pangan Lembang Salu Sarre dalam menghadapi pandemi covid-19,” kata Yudha.

Selain itu, di kampung tangguh Banua Ewako ada juga Rumah Isolasi untuk masyarakat yang positif virus corona. “Lokasi ini jauh dari pemukiman warga,” tambah perwira berpangkat dua melati itu

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sopai Marthen Panggalo, Kepala Lembang Salu Sarre Andi Sariwijaya S.H, Kepala Puskesmas Kecamatan Sopai Naomi Pandangan S.KM, Babinsa TNI KODIM 1414 Tana Toraja KOPDA L Palabiran. (dam/joh)

Terkait