KDRT, Istri Pukuli Suami Hingga Nyaris Tewas

Beginilah kondisi korban setelah tiba di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (foto ist)

STARNEWS.ID, DELITUA – Biasanya suami yang melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), tapi di Delitua-Medan, istri yang menganiaya suami hingga nyaris tewas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sejarah depan masjid Al-Ikhlas Delitua, Minggu Sore (23/2/2020).

Peristiwa ini terungkap atas pengakuan sang istri bernama Yettiur Rosida (51), yang menyerahkan diri di Polsek Delitua, kalau telah memukuli suaminya, Iskandar (56).

Bacaan Lainnya

Diduga penyebab dari kemarahan istri, sebab suaminya tidak punya pekerjaan sehingga sering cekcok. Puncaknya istri mengambil satu besi tebilang, kayu broti dan gagang sapu dihantam pada suaminya yang tidak berdaya.

Inilah barang bukti yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, yang disita polisi setempat. (foto ist)

Sang istri mengamuk sejadi-jadinya membuat suami terkapar di dalam rumah.
Polisi yang tiba di rumah korban, mendengar suara teriakan.

“Tolong , Tolong , Tolong ” kemudian polisi mendobrak pintu depan rumah kemudian masuk dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek. Kondisinya luka koyak kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan.

Selanjutnya polisi dibantu warga sekitar membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti. Kemudian dilakukan pemasangan police line di tkp (depan pintu kamar).

Kini pelaku sudah berada dalam pengamanan pihak kepolisian, dan sementara masih diintrogasi penyebab pasti nekad memukuli suaminya sendiri. (star2)

Terkait