Kebakaran di Desa Bolang Kecamatan Alla Enrekang, Diduga Akibat Korsleting Listrik, 1 Rumah Terbakar.

STARNEWS.ID, ENREKANG — Kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Buntu Angin Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (14/04/2021) diduga berawal dari korsleting listrik yang mengakibatkan 1 rumah terbakar. Kebakaran ini terjadi sekira pukul 01: 00 WITA, dini hari.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menjelaskan ” bahwa benar telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) unit rumah panggung yang di huni oleh satu kepala keluarga.
Korban pemilik rumah kebaran tersebut atas nama Baktir alias bapak Enjel yang tinggal bersama istri dan tiga anaknya” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Risma yang merupakan tetangga korban mengatakan ” ketika bangun memasak untuk persiapan sahur tiba- tiba ia merasakan panas di dalam rumahnya lalu saksi keluar rumah melihat rumah milik Baktir alias bapak Enjel kebakaran, kemudian saksi berteriak memanggil pemilik rumah dan warga untuk memadamkan si jago merah yang melalap rumah korban” ceritanya.

Berselang beberapa jam berjibaku dengan api akhirnya warga berhasil memadamkan api menggunakan alat pemadam seadanya namun rumah dan isi nya habis dilalap api. Kondisi rumah yang terbakar sudah hangus, menyisakan puing-puing.

Dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian yang di taksir sebesar Rp.100.000.000,- (seratus jutah juta rupiah). Saat Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksankan Olah TKP, kebakaran tersebut dan menduga kebakaran terjadi diakibatkan korsleting listrik dimana pada saat itu penghuni rumah masih dalam keadaan tidur. (Zai)


Pos terkait