Kecintaan Terhadap Majene Alasan Arismunandar Siap Bertarung di Pilkada

STARNEWS.ID, MAJENE — Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) masih berlanjut, Minggu (8/11/2020). Kali dilaksanakan di Lingkungan Passaran Selatan, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae.

Di momen tersebut, sang calon wakil bupati Majene, Arismunandar Kalma didampingi tim juru kampanye (jurkam). Yakni, Abdul Kadir, Syamsuddin Ahmad dan termasuk Ketua PSI, Muh Alwi dan sejumlah relawan lainnya.

Dalam pertemuan dialogis tersebut, seorang ibu rumah tangga bernama Marnia tampak serius ingin mengetahui alasan Arismunandar Kalma memilih berhenti dari ASN dan memutuskan untuk maju di Pilkada Majene tahun ini.

Pertanyaan itu langsung ditanggapi Arismunandar Kalma. “Jika saudaraku bertanya kenapa saya harus maju bertarung di Pilkada, maka jawaban saya adalah “Uasayanggi Kapputtaq.” Artinya, saya begitu sangat cinta dengan daerah ini. Saya ingin, masyarakat Majene bisa tersenyum karena ekonomi masyarakat sudah membaik, saya ingin masyarakat tersenyum karena telah dimudahkan akses pekerjaan, saya ingin melihat masyarakat tersenyum karena pembangunan infrastruktur jalan sudah membaik. Saya tidak tegah melihat saudara kita bersedih karena sulitnya mencari lapangan kerja,” ucap Arismunandar yang disambut aplaus dari para warga Passaran yang hadir.

Karena itu, Aris yang juga mantan Lurah Banggae itu berharap, masyarakat Passaran dan Majene pada umumnya agar memanfaatkan momentum pilkada dengan memilih pasangan calon nomor urut dua saat hari pemungutan suara yang tinggal beberapa pekan ke depan. (*/dam)


Pos terkait