Kedepankan Lifestyle dan Halal Concept, Pesonna Hotel Makassar Siap Manjakan Tamu dengan Sweet February

Pesonna Hotel Makassar terus mengusung lifestyle dan halal concept. (DHANY/starnews.id)

STARNEWS.ID, MAKASSAR — Konsisten mengedepankan lifestyle dan halal concept. Demikian konsep yang terus diterapkan Pesonna Hotel Makassar.

Beragam penghargaan pun telah diraih hotel milik PT Pegadaian (persero). Memasuki bulan Februari, hotel yang terletak di tengah Kota, tepatnya di Jl Andi Mappanyuki itu sukses meraih 2020 GOLD CIRCLE AWARD WINNER dari AGODA.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini merupakan stimulasi dan motivasi untuk meningkatkan layanan dan fasilitas terbaik kami kepada semua tamu,” ujar General Manager (GM) Pesonna Hotel Makassar, Ali Hidayat, Senin (1/2/2021).

Sebagai wujud kesyukuran atas penghargaan itu, Pesonna Hotel Makassar pun menyuguhkan promo menarik bagi para tamu yang bertujuan untuk memberikan hal menarik di momen kasih sayang di Februari ini. Yakni, promo Sweet February.

Tentu, dengan harga yang pas di kantong. “Di awal bulan ini Pesonna Hotel Makassar mendapatkan penghargaan yang menggembirakan. maka kami memberikan Promo Sweet February yang berlaku selama sebulan,” jelas Public Relations (PR) Pesonna Hotel, Endah Rudiana.

Berkenaan promo Sweet February, manajemen Pesonna Hotel Makassar menawarkan menginap semalam seharga Rp350 ribu per nett. Harganya sudah termasuk, sarapan untuk 2 orang.

Sweet February juga menyiapkan sejumlah tawaran yang bakal memanjakan para tamu. Di antaranya, diskon F&B hingga 15%, Discount Laundry 15 persen, akses internet. Juga bisa merasakan sejuknya berenang di kolam renang yang tersedia di Pesonna Hotel Makassar.

Adapun promo menu makanan yang disajikan yaitu, Fish & Chips, Coffee & Toast Bread dengan harga Rp35 ribu per porsi. Ada jua paket Maknyus Rp30 ribu per porsi, Mie Godok Rp25 ribu per porsi.

Sementara promo minuman, varian Alang-alang Mocktail Healthy Drink & Relaxing of Pesonna seharga Rp25 ribu per porsi. “Untuk jam operasional, Pesonna Coffee Shop kami available (siap) 24 jam,” imbuh Endah. (rilis)


Pos terkait