Kejang-kejang, Penjaga Warnet XXI Ditemukan Tewas di Gowa

Polres olah TKP untuk memastikan penyebab kematian korban secara mendadak. (foto ist)

STARNEWS.ID, GOWA – Setelah mendapat informasi terkait penemuan mayat pada Jumat pagi (13/11/2020), pukul 06.30 WITA difalam Warnet XXI Jalan Mustafa Daeng Bunga Paccinongang, Tim Inafis dan SPK Polres Gowa serta Tim Dokpol RS Bhayangkara melakukan olah TKP.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Wahyu Novriansyah, beralamat di TKP dan merupakan penjaga warnet di TKP tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi Agung Harianto (23) yang merupakan rekan korban menjelaskan, korban saat itu sementara duduk di sampingnya sebelum korban meninggal.

“Saya sementara bermain game di dalam warnet karena bertugas menjaga warnet sejak kemarin malam pukul 19.00 WITA hingga pagi ini jam 07.00 WITA dan akan digantikan oleh korban” ungkap Agung Harianto.

“Saat usai bermain game saya menoleh kearah korban yang saat itu duduk disamping saya. Saya melihat korban dalam keadaan kondisi kejang. Karena korban hampir terjatuh ke lantai selanjutnya saya merangkul untuk menahan agar tak terjatuh,” ungkap Agung Harianto.

Tidak lama setelah saksi merangkul korban lalu melihat, korban dalam keadaan lemas dan tak sadarkan diri kemudian meminta bantuan dari dua orang pengunjung warnet untuk mengangkat korban ke bangku yang telah disusun oleh korban kemudian direbahkan di bangku tersebut.

Saksi kemudian menghubungi warga, Dg Mangung selanjutnya menghubungi ketua RW setempat lalu melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saksi tersebut merupakan penjaga warnet yang bertugas sejak kemarin malam (12/11/2020) pukul 19.00 WITA dan akan mengakhiri tugas pada pukul 07.00 WITA lalu akan digantikan oleh korban untuk menjaga warnet.

Pasca kejadian selanjutnya tim identifikasi dan SPK Polres Gowa serta Dokpol RS Bhayangkara melakukan olah TKP kemudian mengamankan beberapa barang bukti yang berada di TKP lalu mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

“Dengan adanya penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian Polres Gowa turut berduka cita dan berharap seluruh keluarga dapat menyerahkan penanganan terkait penemuan mayat ke pihak kepolisian untuk mengungkap motif dari kejadian,”pungkas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (*/uba)

Pos terkait